Cara komplain Tandon Pulsa pulsa Arkaan Reload, untuk komplain pulsa di arkaan reload ini sebenarnya cukup mudah , tapi walau mudah ternyata tidak banyak agen yang selalu bertanya kepada saya , jadi dalam kesempatan ini saya berikan panduan cara komplen pulsa di
Tandon Pulsa arkaan reload.
Beberapa macam Komplain pulsa yang di antaranya :
1.Transaksi pulsa atau isi pulsa sudah berhasil atau sukses dan saldo pulsa sudah terpotong tapi pulsanya tidak masuk
2.isi pulsa sudah lama kira-kira 10 sampai 15 menit tapi tidak kunjung ada laporan sukses/berhasil
Ke 2 contoh di atas yang sering di alami para member pulsa di semua server pulsa termasuk di
Arkaan Reload , dan disini kami berikan panduan
Cara mengatasi komplain di Arkaan Reload , dan caranya lihat contoh-contoh di bawah ini :
Cara komplain pulsa Tandon pulsa Arkan Reload
Untuk komplain pulsa / transaksi / isi pula di Arkaan Reload formatnya seperti di bawah ini :
INFO.isi komplain / info(titik)Isi komplain
isi komplain yang di maksud adalah uraian kendala yang akaan anda komplainkan , cara menulisnya bisa disingkat tapi cara menyingkatnya yang jelas supaya CS arkaan reload mudah untuk memahami komplainan anda.
Contoh Komplain
1.Misalnya isi pulsa sudah 10 sampai 15 menit belum ada laporanya, hal ini sebenarnya tidak usah komplain tidak apa-apa jadi silahkan isi lagi dengan format yang sama namun jika mau komplain caranya seperti di bawah ini :
Contoh :
Info.saya isi 10.081399167240 sudah 10 menit belum ada laporan , mohon di cek , terimakasih. Lalu dikirim kan nomor Center isi pulsa
2.misalnya isi pulsa sudah berhasil/sukses dan saldo sudah terpotong tapi pulsanya belum masuk ke nomor yang di isi , cara komplenya seperti di bawah ini
Info(titik)isi komplain (info.isi koplain )
Catatan : isi komplain ini kata-katanya terserah anda hanya saja maksimal hurup nya maksimalnya 160 hurup/karakter
Contoh :
Info.saya isi 20.087873225142 ada laporan berhasil tapi pulsanya belum masuk,tolong di cek,makasih
lalu di kirim ke nomor Center
Keterangan :
Mengirimkan komplain boleh kata-katanya di singkat yang penting cara menyingkatnya yang jelas juga, kalau tidak jelas Customer Service nya juga tidak bisa memahami maksud komplainan anda. dan yang utamanya jangan sampai lebih dari 160 hurup ( ini harus )
Selanjutnya tunggu penjelasan dari pihak pusat dan penjelasanya nanti akan di berikan lewat sms ke nomor Hp anda.
Jika ternyata pulsa memang sudah masuk biasanya dan hal ini hampir semua server pulsa jika memang pulsa sudah berhasil dan ternyata pulsa nya belum masuk ke Hp pembeli maka sebagai penjual harus menanyakan ke masing-masing operator seluler , misalnya seperti TELKOMSEL , INDOSAT , XL AXIATA , TRI dan oerator seluler yang lainya
Nomor-nomor Customer Service (CS) Operator Seluler
Masing-masing operator mempunyai nomor Custamer service sendiri-sendiri yang di antaranya berikut ini :
1.Telomsel (simpati dan as) : 155 , sekali panggilan 300 rupiah
2.xl : 817 , sekali telepon 350 rupiah
3.Indosat (im3 dan mentari) 100 sekali telepon 400 rupiah
4.Tri 123 , sekali telepon 300 rupiah
5.ceria 878 , Rp. 110 per panggilan atau 082817001700
6.Axis 838
7.Esia +62 21 9100 9999 dari nomor selain esia , *990 dari nomor esia (Rp. 1/detik)
8.Smartfren 888 , sekali panggil 300 rupiah
Cara menghubungi Custamer servis provider
- supaya hemat gunakan masing-masing kartu misalnya mau komplain pulsa as/simpati maka gunakan nomor simpati/as untuk menghubungi CS simpati/Telkomsel , Caranya telepon ke 155 lalu ikutin petunjuknya hingga memilih untuk di sambungkan ke Custamer Service (CS) dan setelah berbicara sama CS maka berikan penjelasan sedetil-detil nya tentang pengisian pulsa jumlah nominal dan tanggal serta ada laporan berhasil tapi pulsanya belum masuk, setelah itu CS akan melakukan pengecekan , jadi tunggu saja, (biaya telepon ke CS samapi selesai / sekali panggil hanya 300 rupiah)
- untuk komplain ke CS operator yang lain caranya sama seperti di atas hanya saja gunakan nomor/kartu yang sama.
Demikian panduan
Cara Komplain Tandon Pulsa Arkaan Reload , semoga kita semua di berikan jalan menuju sukses dalam usaha pengisian pulsa ini , amin..
DAFTAR#NAMA#KOTA#NO HP
Contoh :
DAFTAR#DEWI#SOLO#087879876543
LALU DIKIRIM KE 081399167240 ( bisa melalui wa)